Headline News

header-int

Puluhan komunitas ojek dipainan, diberikan wejangan oleh Kasatlantas

Sabtu, 10 Maret 2018, 11:23:31 WIB - 361 | Kontributor : Mario Rosy
Puluhan komunitas ojek dipainan, diberikan wejangan oleh Kasatlantas

Painan. Puluhaan kominitas ojek yang ada di painan menyerbuh mako mapolres pessel, untuk menerima wejangan dari Kasat Lantas Polres Pessel Iptu Noami Siagihan, S.IK. Sabtu (10/3).

Mengunakan rompi warna - warni perwakilan ketua Komintas Ojek Bersatu Painan diajak untuk sadar berlalu lintas serta sebagai contoh bagi pengendara lainya sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas. 

Kasat Lantas Polres Pessel Iptu Noami Siagihan, S.IK mengatakan, dalam rangka mensosialisasikan keselamatan berlalu lintas , khususnya kendaraan roda dua unit Dikayasa Satlantas Polres Pessel mengumpulkan komunitas ojek yang ada di painan. Untuk diberikan sosialisasi dan pembinaan. 

" kita, terus lakukan sosialisasi kesekolah - sekolah, dalam rangka menekan angka kecelakaan di kalangan pelajar," tegas Noami. 

Ia menuturkan, Save Pelanggaran, kecelakaan dan keselamatan untuk masyarakat banyak. " mari jadikan pelopor sebagai keselamatan berlalu lintas,". 

Pembinan yang dilakukan oleh Unit Dikayasa kepada komunitas ojek ini , seperti SIM, kaca Spion, Helm, dan kelengkapan berkendara lainya. Kata nya.

" dan, diharapkan komunitaa ojek bisa menjadi contoh bagi pengendara lainya," himbuanya. (01)

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube