Headline News

header-int

Tiga Daerah Tidak Ikuti Tinju Amatir Di Pessel

, 06 Oktober 2010, 07:05:00 WIB - 620 | Kontributor : MsrPd - Administrator

Painan, Oktober----

Tiga daerah kabupaten/ kota di Sumatera Barat tidak ikut dalam kejuaraan tinju amatir dan eksebisi putra-putri Youth Yunior yang diadakan Sasana Mata Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Pesisir Selatan. Acara yang berlangsung selama lima hari ini dari tanggal 5 Oktober hingga 9 Oktober hanya diikuti sebanyak 118 atlet dan official dari 16 kabupaten kota.

Ketua Panitia Pelaksana Kejuaraan, Ichsanussataruddin menyebutkan tiga daerah yang absen diantaranya Kabupaten Agam, Kota Sawahlunto dan Kabupaten Solok Selatan.

Kejuaraan tinju amatir dilaksanakan dalam rangka memasyarakatkan olahraga tinju sekaligus menjaring bibit tinju potensial untuk dipersiapkan menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII mendatang di Pekan Baru, katanya menambahkan.

"Penyelenggaraan ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan intensitas pertandingan para atlet sehingga meningkatkan pengalaman bertanding seluruh atlet tinju amatir yang ada di Sumbar," terangnya.

Sementara, pelaksanaan kejuaraan tinju digelar tadi malam mendapat apresiasi dari masyarakat sekitar.walau cuaca kurang mendukung, pertandingan ini juga dihadiri Bupati Pesisir Selatan Nasrul Abit dan Ketua Umum PB Pertina Sumbar Togi Tobing bersama unsur muspida terkait.(02

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube