Headline News

header-int

Harmen Sabri, Raih Peringkat I Latpim Tingkat IV Pemkab Pessel

Senin, 02 Desember 2019, 10:32:24 WIB - 116 | Kontributor : Yoni Syafrizal
Harmen Sabri, Raih Peringkat I Latpim Tingkat IV Pemkab Pessel

Pesisir Selatan--Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Erizon sampaikan apresiasinya kepada Harmen Sabri, S.ST, kepala seksi (Kasi) Rehabilitasi Sosial, yang sukses meraih peringkat terbaik I pada Pelatihan Kepemimpinan (Latpim) Tingkat IV.

Penyerahan piagam terbaik I itu dilakukan Sekda Pessel, Erizon Jumat (29/11), saat penutupan Latpim Tk IV di Gedung Painan Convention Center (PCC).

Penutupan dan penyerahan penghargaan itu juga dihadiri Kepala BPSDM Sumbar yang diwakili Kabid Sertifikasi Kompetensi Kelembagaan, Hendra, Kepala BKPSDM Pessel, Ahda Yanuar, dan para kepala perangkat daerah lainya.

"Atas nama pemerintah daerah dan mewakili Bupati Pessel, Hendrajoni, saya mengucapkan selamat kepada semua peserta yang sudah mengikuti Latpim Tk IV. Apresiasi juga saya sampaikan kepada Harmen Sabri, S.ST, karena sukses menjadi yang terbaik pada Latpim Tingkat IV yang diselenggarakan selama tiga bulan ini," katanya.

Dia berharap agar semua proyek perubahan yang sudah dibuat dapat diimplementasikan pada masing-masing perangkat daerah.

"Silahkan saudara-saudara berinovasi dan melakukan perubahan demi kemajuan Pesisir Selatan. Karena anda adalah agen perubahan. Semoga semua alumni Latpim Tk IV ini, dapat meraih karier yang lebih baik lagi ke depanya," harap Erizon.

Kepala BKPSDM Pessel, Ahda Yanuar mengatakan kepada pesisirselatan.go.id Senin (2/12) bahwa peserta Latpim TK IV di daerah itu diikuti oleh 30 orang peserta.

"Dari 30 orang peserta yang semuanya dinyatakan lulus itu, sebanyak 14 orang dinyatakan lulus dengan prediket sangat memuasakan, dan 16 orang meraih prediket memuaskan," jelasnya.

Dia menyampaikan bahwa pihaknya juga melakukan perankingan terhadap tiga orang peringkat terbaik.
   
"Dari tiga orang peringkat terbaik itu, Harmen Sabri, S.ST, meraih peringkat I dari Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, kemudian Sovia Dewi, S.E., M.Si, peringkat II dari Badan Perencanaan Daerah, Penelitian dan Pengembangan, serta peringkat III Silvia Permata Sari, S.Kom, dari Dinas Komunikasi dan Informatika Pessel," jelasnya. (05)

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2020 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube